Tangkapan Layar - Warga bermain sepatu roda di jalan protokol dan saling susul dengan kendaraan..
Sumber :
  • Instagram

Viral Main Sepatu Roda di Gatsu, Netizen: Ini Akunnya Kalau Mau Silaturahmi

Senin, 9 Mei 2022 - 09:14 WIB

Jakarta - Video sekelompok orang bermain roller skate atau sepatu roda di tengah jalan raya di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (8/5/2022) viral di media sosial. Dalam video tampak lebih dari 10 orang beriringan melaju secara zig zag di antara pengendara sepeda motor dan mobil.

Aksi kelompok ini tergolong arogan. Pasalnya, dalam video terekam ketika seorang pengendara mobil berusaha menegur, salah satu dari rombongan pesepatu roda berbaju kuning tampak mengangkat tangan tanda tak terima atas teguran itu. 

Video sejumlah orang asik bermain sepatu roda tersebut diposting oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dalam akun instagramnya @arizapatria. Postingan ini tidak luput dari kecaman Riza Patria dan komentar nyinyiran dari netizen.

Riza Patria berkomentar "Sepatu roda sama dgn olahraga lainnya, silahkan dilakukan ditempat yang telah disiapkan dan tidak mengganggu fasilitas publik serta melakukan protokol keamanan yang benar."

Wagub juga menilai sikap mereka sebagai arogansi di jalan merugikan diri dan banyak orang.

Sementara itu sejumlah netizen menuding para pesepatu roda tersebut diduga berasal dari rombongan tim dari Monastana Skating Team. 

Berikut komentar netizen seperti dikutip dari akun instagram Riza Patria.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral