Ragil Mahardika dan Fred, pasangan LGBT yang saat ini tengah viral setelah kemunculannya di Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram.com/@ragilmahardika

Hujatan Netizen Gak Ngaruh, Ragil Mahardika dan Fred Malah Pamer Kemesraan, Akui Siap Punya Anak

Rabu, 11 Mei 2022 - 14:29 WIB

Hujatan demi hujatan dari netizen tampaknya tak membuat seleb TikTok Ragil Mahardika langsung mengerem kemesraannya bersama pasangan gay-nya, Fred Vollert. Justru Ragil semakin memamerkan kemesraannya bersama pria gay-nya tersebut.

Postingan demi postingan Ragil di Instagram seolah mengisyaratkan bahwa meski ia dikecam banyak netizen karena dianggap telah melakukan praktik LGBT, ia tetap tenang dan melanjutkan kehidupannya bareng Fred.

Padahal, pasca-kemunculannya di Podcast Close The Door, acara yang dipandu Deddy Corbuzier, Ragil mendapatkan hujatan yang luar biasa dari netizen.

Pada postingan terbaru Ragil Mahardika di Instagram, Rabu (11/5/2022), ia justru bercerita tentang pertama kali menemukan 'cinta sejatinya', yakni Fred si pria asal Jerman. Dalam ceritanya, Ragil mengaku mengenal Fred melalui wesbite layanan kencan di Jerman.

Ragil mengaku, setelah tak lama berkenalan mereka pun 'berpacaran'. Seiring waktu berjalan, Ragil bercerita bahwa ia merasa Fred adalah pria yang baik untuknya. Kemudian pada 2018, Ragil dan Fred memutuskan untuk 'menikah' di Jerman.

Berikut ini postingan Ragil Mahardika yang bercerita tentang pertemuannya dengan Fred Vollert.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral