Reka ulang ibu membuang bayi.
Sumber :
  • tvone

Dibuang Ibu Kandungnya, Bayi Baru Lahir Dimakan Anjing

Senin, 16 Agustus 2021 - 21:14 WIB

Garut, Jawa Barat – Sungguh malang nasib bayi di Garut, Jawa Barat. Baru saja dilahirkan, ia dibuang ibu kandungnya sendiri di sebuah kebun pisang yang terletak dibelakang rumahnya.

Sebelum dibuang, bayi yang baru saja dilahirkan tersebut dibungkus dengan menggunakan kantong plastik berwarna hitam.

Tak berhenti sampai disitu, baru semalam bayi malang tersebut dibuang oleh ibu kandungnya, tubuh mungilnya yang masih berwarna merah dimakan seekor anjing hingga tubuhnya terpotong-potong menjadi beberapa bagian.

Hal tersebut terungkap dalam reka adegan yang dilakukan polres Garut, Jawa Barat. Terhadap pelaku yang merupakan warga Ciarileu, Kecamatan Cikajang,Garut, Jawa Barat.

“Potongan badan bayi yang kami temukan hanya bagian kaki, sementara bagian tubuh lain seperti kepala, sudah habis dimakan anjing.” Jelas Akp Dede Sopandi, Kasat Reskrim Polres Garut.

Dalam 20 reka adegan, pelaku mengaku jika ia melahirkan di toilet rumahnya. Setelah bayi dilahirkan, ia langsung mamasukan tubuh bayi ke kantong plastik dan membuangnya ke kebun pisang belakang yang tak jauh dari rumahnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku terancam undang - undang perlindungan anak dengan ancaman 20 tahun penjara. (Taufik Hidayat/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral