Karyawan Keluarga Usaha Bakrie Ikuti Upacara Virtual HUT Kemerdekaan RI secara Online.
Sumber :
  • YouTube ANTV Klik

HUT 76 RI, Kelompok Usaha Bakrie akan Wujudkan Bisnis Berbasis Digital

Selasa, 17 Agustus 2021 - 12:25 WIB

Jakarta – Keluarga besar Kelompok Usaha Bakrie menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada Selasa (17/8) pagi. Kegiatan yang digelar secara virtual tersebut diikuti oleh seribu peserta yang merupakan karyawan, direksi, serta komisaris Kelompok Usaha Bakrie yang tersebar di pelosok negeri dan sejumlah negara lain.

Ini merupakan tahun kedua, Keluarga Besar Bakrie menggelar upacara secara daring, karena sebelumnya selalu berlangsung secara langsung.

Meski digelar secara online, upacara tetap berlangsung khidmat. Para peserta mengikuti kegiatan ini di kantor atau rumah masing-masing.

Ketika Sang Merah Putih dikibarkan, Anindya Novyan Bakrie yang menjadi inspektur upacara serta seribuan peserta, berdiri untuk menghormati lambang negara Indonesia. Pengibaran bendera dilaksanakan oleh petugas Paskibraka Universitas Bakrie di Lapangan Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Anindya. Kemudian disusul secara berurutan dengan pembacaan Teks Proklamasi oleh Akila Abunindya Bakrie, pembacaan Pancasila oleh Kimimela Desya Bakrie, dan pembacaan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh Myisha Malayka Adikreshna.

Peringatan Hari Kemerdekaan rutin digelar oleh Kelompok Usaha Bakrie dalam rangka untuk terus menghidupkan nilai-nilai luhur yang tertuang dalam Trimatra Bakrie (Keindonesiaan, Kemanfaatan, Kebersamaan) dan guna memupuk semangat kemerdekaan epublik Indonesia.

Hal ini sesuai dengan matra pertama, Ke-Indonesiaan yang didasari kepada pemahaman dan nilai kesyukuran Pendiri Kelompok Usaha Bakrie ini H Achmad Bakrie.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
Viral