Roy Suryo saat melaporkan Menag Yaqut Soal Adzan ke Polda Metro.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Roy Suryo Ngakak Bahas Jokowi yang Bertemu dengan Elon Musk, Ejek Habis-habisan Jokowi di Twitter

Selasa, 17 Mei 2022 - 08:10 WIB

Jakarta - Mantan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) era SBY sekaligus pakar telematika Roy Suryo masih menjadi perbicangan hangat di media sosial, Selasa (17/5/2022).

Roy menjadi perbicangan di media sosial, khususnya Twitter karena cuitan-cuitannya yang bernada nyinyir terkait pertemuan CEO SpaceX Elon Musk dengan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

Sejak Sabtu 14 Mei 2022, Roy sudah memenuhi cuitan-cuitannya di Twitter dengan nada ejekan terhadap Jokowi yang bertemu Elon Musk. Mulanya, Roy Suryo me-retweet postingan Jokowi terkait kunjungan ke kantor Elon Musk.

"Seusai berdiskusi di kantornya, @ElonMusk mengajak saya meninjau lokasi fasilitas produksi roket Space X di Boca Chica, Amerika Serikat.

Sejam lamanya kami melihat-lihat dari dekat pabrik roket Space X. Saya juga telah mengundang Elon Musk untuk datang ke Indonesia," tulis cuitan di akun Twitter @Jokowi.

Adapun Roy Suryo mengatakan menarik untuk membandingkan postingan Jokowi dengan Elon Musk. Pasalnya, Jokowi memposting sebanyak dua kali terkait kunjungan tersebut, sementara Elon Musk justru hanya memposting karya seni berupa lukisan.

"Menarik ini membandingkan Unggahan resmi (pada Jam yg sama, +4jam) antara Presiden dgn Elon Musk. Tampak @jokowi sampai mengunggah 2x (+1 jam juga), disertai Narasi yg "Wow", Sedangkan @elonmusk malah membahas Soal Karya Seni Artinya Apa? Biar Netizen yg menjawabnya. AMBYAR," tulis Roy Suryo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral