Pegiat media sosial, Denny Siregar.
Sumber :
  • Capture Youtube CokroTV

Denny Siregar Mengolok-olok Ustadz Abdul Somad yang Dideportasi dari Singapura, Minta UAS Memperbaiki Diri

Rabu, 18 Mei 2022 - 07:41 WIB

Jakarta - Dideportasinya Ustadz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS dari Singapura menjadi sebuah kabar yang ramai di Indonesia. Sejumlah orang menyebut bahwa tindakan Singapura mendeportasi UAS adalah salah satu tindakan yang berlebihan dan tak berdasar.

UAS pun sudah memberikan pernyataan bahwa ia ditahan petugas imigrasi Singapura dan tidak diperbolehkan masuk ke negara tersebut. 

"Betul, saya ditahan petugas imigrasi dan tidak diperbolehkan masuk ke Singapura. Saya minta penjelasan ke petugas itu, tapi mereka seperti robot dan tak mau mendengar penjelasan saya," kata UAS kepada TV One, Selasa (17/5/2022).

Buntutnya, UAS bersama 7 anggota keluarga dan kerabatnya dideportasi dari Singapura meski UAS menyebut bahwa sebenarnya tidak ada yang salah dengan dokumen atau apapun perlengkapan yang dibutuhkan untuk memasuki Singapura.

Kabar terkait dideportasinya UAS itu turut dikomentari oleh pegiat media sosial, Denny Siregar.

Sosok pria kontroversial itu justru mengkritik UAS yang dianggapnya malah berkoar-koar setelah dideportasi dari Singapura.

Denny Siregar dalam cuitannya di Twitter meminta UAS agar tidak menyalahkan Singapura. Menurut Denny, Singapura tentu saja mempunyai otoritas untuk memperbolehkan dan melarang siapa saja orang yang masuk ke negaranya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
01:57
01:51
06:00
02:57
Viral