Breaking News: Kecelakaan Beruntun, Bus Tabrak Rumah Di Ciamis, Sabtu 21/5..
Sumber :
  • Tangkapan layar siaran langsung TvOne

Kecelakaan di Ciamis, Kemana Sopir Bus Pandawa Pink?

Sabtu, 21 Mei 2022 - 21:32 WIB

Ciamis, Jawa Barat - Kecelakaan di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022) petang, melibatkan sebuah bus bernama Pandawa Pink serta sejumlah kendaraan lainnya. Bus tersebut menabrak setidaknya beberapa rumah, warung, motor, dan mobil ketika melintas di tanjakan Pari, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Ciamis sekitar pukul 18.00 WIB. 

Petugas dan warga mengevakuasi para korban yang berjatuhan akibat kecelakaan di Ciamis itu. Namun polisi belum menemukan sopir yang mengemudikan bus Pandawa Pink berpelat nomor DK 7303 WA itu.

"Kami masih mencari sopir yang belum bisa kami temukan," ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo saat ditanya wartawan, Sabtu malam.

Bila ditemukan, petugas akan menggali keterangan mengenai penyebab kecelakaan itu.

"Mungkin sopir termasuk dari korban luka dan korban-korban juga belum bisa dimintai keterangan. Kami memohon waktu," kata Tony.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tvOnenews.com yang berada di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Bus dikabarkan membawa rombongan wisata asal Banten dan baru saja pulang dari salah satu lokasi di daerah Panjalu Ciamis.

Bus diduga mengalami rem blong hingga akhinya lepas kendali menabrak rumah, minibus, dan sepeda motor di arah kanan jalan. (atw/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
05:50
00:36
Viral