Suasana Puskesmas Payungsari. Korban kecelakan bus Pandawa Pink dievakuasi ke sini.
Sumber :
  • Aditya Tri Wahyudi

Korban Kecelakaan di Ciamis Bertambah, Meninggal Dunia 4 Orang dan 43 Luka-Luka

Sabtu, 21 Mei 2022 - 21:59 WIB

Ciamis, Jawa Barat - Korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Ciamis yang melibatkan Bus Pandawa Pink bertambah 1 orang sehingga jumlahnya menjadi 4 orang.

Jumlah teranyar korban meninggal dunia dan luka-luka akibat kecelakaan di Ciamis itu disampaikan Kapolres, AKBP Tony Prasetyo, Sabtu (21/5/2022) malam. 

Menurutnya, 1 orang tutup usia di lokasi kecelakaan, 2 orang meninggal dunia di Puskesmas Payungsari, sedangkan 1 korban wafat di jalan menuju RSUD Ciamis. Sementara korban luka berjumlah 43 orang.

Informasi yang dihimpun tvOnenews.com, para korban baik yang meninggal dunia maupun luka sempat dibawa ke Puskesmas Panjalu dan Puskesmas Payungsari.

Kini para korban yang mengalami luka berat serta jenazahkorban meninggal sudah dievakuasi ke RSUD Ciamis. 

Kecelakaan yang melibatkan bus pariwisata Pandawa Pink terjadi sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Raya Panjalu-Panimbangan. Bus dikabarkan membawa rombongan wisata asal Banten dan baru saja pulang dari salah satu lokasi di daerah Panjalu, Ciamis.

Bus diduga mengalami rem blong hingga akhirnya lepas kendali menabrak rumah, minibus, dan sepeda motor di arah kanan jalan. (atw/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral