Kasus Dugaan Perselingkuhan Antar Oknum Anggota Polisi.
Sumber :
  • instagram/@istfbryn

Viral Kasus Perselingkuhan Oknum Polisi di Polda Metro Jaya, Pernah Juga Selingkuh dengan Penjual Ayam Penyet

Selasa, 24 Mei 2022 - 13:25 WIB

Jakarta – Kasus perselingkuhan bak sinetron Layangan Putus kembali viral di media sosial. Kali ini diduga pelaku perselingkuhan merupakan oknum anggota dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @istfbryn menampilkan cerita perselingkuhan antara Briptu A dengan oknum polisi wanita (polwan) berinisial Bripda RPH. Diketahui, ternyata akun tersebut adalah milik istri resmi dari Briptu A.

¨Akhirnya pertahanan saya yg udah simpen ini semua selama 2taun runtuh. Tentang kasus perselingkuhan BRIPTU A (Ayahnya anak saya) dan BRIPDA RPH dan kasus pemalsuan data yg dibuat briptu A menggunakan tanda tangan saya.¨ tulis akun @istfbryn pada Senin, (23/05/2022).

Dalam unggahan tersebut, terlihat video sosok pria dan wanita sedang memakai masker wajah. Di slide selanjutnya, terlihat kedua orang tersebut memakai seragam kepolisian.

¨Dari saya… Si Layangan Putus. Polda Metro Jaya version…,¨ lanjut keterangan dalam akun tersebut. 

Dugaan Perselingkuhan Antar Oknum Anggota Polisi
Pemilik akun bernama Isty tersebut mengungkapkan bahwa dirinya adalah istri dari Briptu A, oknum anggota Polda Metro Jaya. Mereka telah menikah sejak tahun 2016. Menurut pernyataannya, Briptu A telah beberapa kali berselingkuh.

Sebelumnya, ketika Isty sedang hamil, suaminya sering pergi keluar kota dengan kontak di handphone yang bernama 'TETEH AYAM PENYET'. Kontak tersebut ternyata dimiliki oleh seorang pedagang ayam penyet di Polda Metro Jaya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral