Potret Gary Iskak.
Sumber :
  • instagram/@iskak_gary

Dikabarkan Berhijrah, Gary Iskak Lagi-Lagi Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:24 WIB

Jakarta – Kepolisian telah menangkap seorang aktor ternama yakni Gary Iskak terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pemeran salah satu tokoh di film ´JATUH CINTA LAGI´ ini ditangkap saat berada di sebuah rumah yang berlokasi di Kawasan Pasir Putih, Kota Bandung, Jawa Barat pada Senin (23/05/2022).

Kombes Ibrahim Tompo selaku Kabid Humas Polda Jabar membenarkan terkait adanya penangkapan terhadap Gary Iskak atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dia mengungkapkan ada lima orang yang ditangkap oleh pihaknya, termasuk artis Gary Iskak.

Gary Iskak Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba

¨Iya benar, terkait narkoba, bahwa memang ada penangkapan yang dilakukan oleh Direktorat Narkoba," ungkap Kombes Ibrahim Tompo di Polda Jawa Barat pada Selasa (24/05/2022).

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait kasus yang menimpa Gary tersebut. Namun, Gary sudah diamankan oleh polisi.

Kabar penangkapan ini tentu mengagetkan banyak pihak karena Gary Iskak sendiri dikabarkan sudah berhijrah. Diketahui, ini bukan pertama kalinya Gary Iskak tertangkap kasus yang sama. Sebelumnya, Gary pernah ditangkap atas penyalahgunaan sabu pada tahun 2007 silam. (rka)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral