Ilustrasi Keceelakaan Maut.
Sumber :
  • Antara

Sejumlah Kendaraan Terlibat Kecelakaan Maut di Jalan MT Haryono Jakarta Selatan

Kamis, 26 Mei 2022 - 06:37 WIB

Jakarta - Kecelakaan maut terjadi di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan . Kecelakaan ini melibatkan tiga mobil dan lima motor.

Sebanyak tiga unit mobil yakni berjenis Pajero berwarna hitam tanpa nomor pelat kendaraan, Toyota Raize berwarna putih bernopol B-1737-DF dan mobil Taksi Bandara bernopol B-1385-TUA. Kerusakan paling parah dialami mobil Taksi Bandara dengan badan belakang mobil penyok dan kaca belakang mobil pecah.

Selain itu, terlihat juga beberapa motor mengalami kerusakan parah. Salah satunya motor Vario berwarna hitam yang mengalami kerusakan parah bahkan ketekuk menjadi dua. Kini kendaraan bermotor dan mobil tersebut telah dibawa ke Satlantas Polda Metro Jaya.

Kecelakaan maut di depan Menara Saidah MT Haryono terjadi sekitar pukul 20.00 WIB Rabu (25/5/2022) malam. Panit Lantas Wilayah Pancoran, Iptu Denny Setiawan, mengatakan kecelakaan itu mengakibatkan dua orang tewas.

"Betul tadi di TKP kurang lebih yang meninggal di tempat ada dua. Kemudian yang luka berat, luka ringan udah dibawa ke rumah sakit," kata Denny kepada wartawan di lokasi.

Kecelakaan itu sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas. Tampak kendaraan-kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan cukup parah.

Polisi membawa kendaraan tersebut ke kantor TMC Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan. Sopir yang diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun telah diamankan ke Polda Metro Jaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral