Potret dokter Faisal dan selingkuhannya.
Sumber :
  • VIVA

Viral Dokter Faisal Hilang Secara Misterius, Kini Ditemukan Ngamar dengan Wanita Selingkuhan

Sabtu, 28 Mei 2022 - 13:29 WIB

Jakarta – Sosok dokter Faisal sebelumnya viral setelah tiba-tiba hilang secara misterius di Jalan Poros Tolitoli-Buol pada Jumat, (6/5/2022). Kala itu, dokter Faisal sedang memberikan bantuan kepada warga korban bencana banjir di Desa Kapas dan Desa Lingadan, Kecamatan Dakopamean, Tolitoli, Sulteng. Setelahnya, ia hilang bak ditelan bumi. 

Diketahui bahwa dokter Faisal hilang karena kabur dengan Wanita selingkuhannya yang berinisial H alis U (43) di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng). Dirinya ditemukan bersama sang wanita di sebuah kamar penginapan. 

Sandiwara dokter Faisal, Kabur Demi Mulai Hidup Baru dengan Selingkuhan

Menurut H. Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan, dokter Faisal membuat sandiwara tersebut agar tetap meninggalkan kesan baik untuk keluarganya.

"Jadi dokter Faisal ini sengaja bikin kabar hilang misterius biar kesannya dia sama keluarga tetap baik," ujar Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan pada Jumat, (27/5/2022). 

Dokter Faisal ingin memulai hidup baru dengan H, padahal mereka berdua sudah sama-sama memiliki pasangan. 

"Dari keterangannya itu, dia mengaku mau ke Gorontalo terus mau ke Makassar. Dia mau cari usaha di sana, berdua memulai hidup baru, pengakuannya begitu," beber Ridwan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral