Emmeril Khan Mumtadz (23), Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare, Swiss.
Sumber :
  • tim tvOne

Alumni SMAN 3 Bandung Gelar Doa Bersama untuk Eril dan Keluarga Ridwan Kamil

Sabtu, 28 Mei 2022 - 18:49 WIB

Jakarta - Para Alumni SMAN 3 Bandung gelar doa bersama untuk menguatkan keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang saat ini Emmeril Khan Mumtadz (23), putra pertamanya sedang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

"Doa bersama Alumni SMAN 3 Bandung untuk menguatkan keluarga kang @ridwankamil (angkatan 390). Semoga Eril (angkatan 317) segera ditemukan dalam rengkuhan kasih sayang Allah SWT," tulis Muhammad Farhan Politikus yang juga juga satu almamater dengan Ridwan Kamil, melalui Instagram pribadinya @hmfarhanbdg, Sabtu (28/5/2022).

Doa bersama itu digelar secara virtual dengan harapan Eril lekas ditemukan dan seluruh keluarga dikuatkan oleh Allah SWT dalam menjalani ujian ini.

"Bisa berkumpul bersama sebagai keluarga besar alumni SMA 3, ujian seorang tua yang mungkin sekarang belum mendapat kepastian tentang nasib putranya," ujar Farhan.

Para Almuni SMAN 3 Bandung yang hadir dalam doa bersama itu juga bercerita mengenai sosok Eril yang baik dan akrab dengan semua orang dari kalangan manapun.

"Tidak cuma teman, bahkan di SMA dekat dengan caraka (petugas kebersihan sekolah, penjaga sekolah), dekat dengan guru-guru. Masya Allah Eril humble, bahkan saat kuliah dengan satpam-satpam d ITB, Eril kenal baik," ujar salah seorang Alumni.

Semua pihak berharap Eril lekas ditemukan dan dalam kondisi selamat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral