Informasi Orang Hilang yang Disebar di Swiss.
Sumber :
  • 20min.ch

Eril Hilang di Swiss, Kepolisian Bern: Pencarian Masih Berlangsung

Sabtu, 28 Mei 2022 - 19:14 WIB

Jakarta - Kepolisian Bern melakukan berbagai upaya untuk menemukan Emmeril Khan Mumtadz (23) anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Kepolisian Bern mengatakan, pencarian terhadap Eril, anak Ridwan Kamil, hingga kini masih berlangsung. Bahkan poster mengenai informasi orang hilang juga telah disebar.

"Pencarian masih berlangsung," ujar Kepolisian Bern melalui korespondensinya dengan produser tvOne Lucky Indah Handayani pada Sabtu (28/5/2022).

Kepolisian Bern juga telah mengerahkan regu patroli di darat, air bahkan drone demi menemukan anak Ridwan Kamil yang hingga kini belum diketahui nasibnya.

"Langkah-langkah pencarian terus disesuaikan secara lokal dan sesuai dengan keadaan," lanjut keterangan Kepolisian Bern.

Menurut polisi Swiss, ada beberapa faktor yang menghambat pencarian Emmeril Khan Mumtadz di antaranya keruhnya air Sungai Aare akibat lelehan salju.

Selain itu, medan sekitar Sungai Aare juga sulit karena banyak pepohonan sehingga hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki dan menggunakan perahu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral