Juru Bicara Keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.
Sumber :
  • Twitter @westjavagov_

Jubir Keluarga Ridwan Kamil Sampaikan Terima Kasih Atas Atensi yang Diberikan Presiden Jokowi

Senin, 30 Mei 2022 - 10:01 WIB

Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz diketahui hilang terseret arus saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss.

Emmeril anak Ridwan Kamil ini hilang di sungai Aaren, Bern, Swiss sejak Kamis (26/5/2022).
Hingga proses pencarian Emmeril anak Ridwan Kamil pun masih dilakukan. Juru bicara keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengungkap bahwa kondisi Gubernur Jawa Barat tersebut beserta istrinya, Atalia Prartya terlihat tabah dan juga ikhlas.

“Berdasarkan hasil pemantauan family kami yang ada di sana, Alhamdulillah kang Emil dan Atalia sebagai keluarga terlihat tabah,” kata Elpi Nazmuzaman dikutip dari pernyataan resmi yang dibagikan pada Twitter @westjavagov_ pada Minggu (29/5/2022).

Elpi menambahkan bahwa orang tua Emmeril tersebut juga terus melalukan upaya yang optimal agar bisa menemukan sang putra.

“Ikhlas menjalani ini tanpa kehilangan arah untuk melakukan upaya ikhtiar yang optimal, selalu disertai rasa tawakal dan keikhlasan apapun yang Allah takdirkan,” imbuhnya.

Semenjak kabar mengenai hilangnya Emmeril anak Ridwan Kamil ini beredar luas, warganet dan publik figur Tanah Air taka da henti-hentinya mendoakan keselamatan pria yang disapa Eril tersebut.

Melalui pernyataan resmi tersebut, Elpi Nazmuzaman juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral