Ilustrasi kasus pembunuhan.
Sumber :
  • pexelscom

Dua Pelaku Pembunuhan Pria dalam Karung di Tangerang Ditangkap, Ternyata Ini Motif Pembunuhannya

Rabu, 1 Juni 2022 - 17:02 WIB

Jakarta – Jasad seorang pria ditemukan dalam karung di Danau Gawir, Kampung Dukuh Pinang, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Selasa (31/5/2022). Polres Tangerang Selatan memastikan bahwa jasad pria tersebut adalah korban pembunuhan.

Korban ditemukan dalam keadaan diikat dengan tali pemberat dan tidak menggunakan busana dan identitas apapun. 

"Tanpa identitas dan tanpa busana di dalam karung. Kita indikasikan ini merupakan kejahatan, karena dilihat dari motifnya di dalam karung, tidak berpakaian," ungkap Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Sarly Sollu pada Rabu (1/6/2022).

Dua Pelaku Pembunuhan Pria Dalam Karung Ditangkap

Polisi telah melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut terkait identitas korban. Diketahui korban berinisial S merupakan warga Bojong Nangka, Kabupaten Tangerang. Diduga terdapat dua orang pelaku berinisial YM dan T dengan motif perampokan.

Kedua pelaku mengaku sempat memukul kepala korban dengan senjata tajam. Korban yang tewas kemudian dimasukkan dalam karung dan dibuang ke Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

"Motifnya perampokan di rumah korban, pelaku membunuh korban dengan memukul kepala korban dengan kapak. Lalu mengambil mobil korban dan di jual," ujar Sarly Sollu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral