Ridwan Kamil dengan Anaknya Emmeril Kahn Mumtadz.
Sumber :
  • Antara

Sudah Ikhlas atas Berpulangnya Putra Tercinta Eril, Ridwan Kamil Tulis Sebuah Pesan Menyentuh

Sabtu, 4 Juni 2022 - 05:13 WIB

Jakarta - Pihak keluarga yang diwakili oleh kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengatakan jika Ridwan Kamil dan Atalia Prataya sudah mengikhlaskan dan meyakini Emmeril Kahn Mumtadz sudah wafat berpulang ke rahmatullah karena tenggelam.

Hal tersebut disampaikan oleh Erwin Muniruzaman dalam konferensi pers yang digelar oleh Pemprov Jawa Barat pada Jumat (3/6) di Gedung Pakuan, Bandung.

"Kang emil dan Teh Lia mereka ikhlas Emmeril Kahn Mumtadz yang kita kenal eril sudah wafat berpulang ke rahmatullah karena tenggelam," ungkap Erwin

Ia juga mengatakan jika pihak keluarga sudah berkonsultasi dengan MUI Jawa Barat membicarakan langkah selanjutnya sesuai syariat Islam. Dari hasil pertemuan tersebut MUI Jabar juga sudah mengeluarkan seruan untuk melaksanakan shalat ghaib kepada masyarakat.


Ridwan Kamil Pulang Ke Indonesia
Diketahui Ridwan Kamil bersama Istri dan Putrinya sudah tiba di Indonesia pukul 16.00 di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang pada hari jumat (3/6), dan langsung melanjutkan perjalanan menuju bandung. 

Dikabarkan Ridwan Kamil dan keluarga tiba di Gedung Pakuan Bandung pada Pukul 18.40 seperti yang disampaikan oleh akun @humasjabar dalam unggahan di media sosial twitter.

Di media sosial Instagramnya ridwan Kamil baru saja menunggah sebuah video singkat momen Kang Emil dan keluarga sebelum pergi meninggalkan kota Bern, Swiss.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral