Unggahan Fitri Bazri Selfie dengan Ridwan Kamil di Doha Qatar.
Sumber :
  • tvOne (Sumber: Tangkapan Layar @fitriahbazrii)

Selebgram Ajak Ridwan Kamil Selfie saat Transit di Qatar, Netizen: Sikap Tak Etis!

Sabtu, 4 Juni 2022 - 08:36 WIB

Jakarta - Nama selebgram Fitri Bazri menjadi perbincangan hangat akibat mengajak Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil foto bersama (selfie) saat transit di Bandara Hamad Airport Qatar.

Seperti yang diketahui bahwa pencarian Eemmeril Khan Mumtadz di sungai Aare tidak menemukan titik terang selama sepekan, meski segala upaya sudah dilakukan. Ridwan Kamil beserta keluarga memutuskan untuk kembali ke tanah air guna menjalani tugas sebagai Gubernur Jawa Barat. Pihak keluarga juga sudah memberi pernyataan bahwa Eril dinyatakan meninggal dunia.

Sebuah foto selfie yang diunggah oleh Fitri Bazri memperlihatkan kondisi duka Ridwan Kamil yang terpancar jelas. Bagian kelopak mata politikus yang terkenal suka komedi ini tampak bengkak, meski tetap tersenyum tipis ke arah kamera.

Menurut keterangan yang diunggah oleh Fitri Bazri lewat fitur Instagram Story, "Masya Allah, bisa ngobrol walau sebentar dengan kang @ridwankamil. Sangat berkesan sekali omongan beliau, 'semua hanya milik Tuhan, yang terpenting dari segala hal hanyalah bekal diri kita'. Sungguh tegar, semoga Allah permudah dan ada keajaiban ya Allah," tulisnya.

Fitri Bazri pun juga mengunggah foto makanan yang disediakan oleh awak pesawat. Namun keterangan yang dia tulis justru menjadi pusat perhatian netizen. Selebgram yang terkenal suka travelling ini menulis, "Beliau cerita bahwa dia (Ridwan Kamil) ikut mencari setiap harinya. 'Saya jalan setiap hari 5-8 km'. Tapi semuanya balik lagi dengan rencana Tuhan, beliau sangat berharap setidaknya Eril bisa ketemu."

Tidak tahan karena dibanjiri komentar dari para netizen, Fitri Bazri memutuskan untuk menurunkan (take down) unggahan tersebut. Sementara di Twitter hingga saat ini dia masih menjadi perbincangan hangat.

https://mobile.twitter.com/strawberryvii/status/1532702512335048704
@strawberryvii : Beliau bercerita pasti karena ditanya-tanya, karena gak mungkin ujug-ujug cerita sendiri kan? Terus yang nanya-nanya bisa tegaaa?? Jangankan nanya, sekedar ngomong "yang sabar yaa pak" saja mungkin kita nggak akan sanggup, lha ini malah ditambah diajak selfie, astagaaa orang

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral