Bangunan lantai dua di Pasar Kembang Surabaya, minggu petang ludes terbakar.
Sumber :
  • tim tvOne

23 Mobil Damkar Padamkan Kebakaran Pasar Kembang Surabaya

Minggu, 22 Agustus 2021 - 20:22 WIB

Surabaya, Jawa Timur – Bangunan lantai dua di Pasar Kembang Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/8) petang ludes terbakar.

Kebakaran ini bermula dari bangunan yang terletak di bagian tengah gedung. Kebakaran  juga sempat membuat sejumlah pedagang di Pasar Kembang Surabaya panik, karena api cepat membesar dan menjalar.

“ Api berasal dari bangunan tengah gedung di lantai dua, karena banyak barang mudah terbakar, api cepat membesar, dan saya diminta pedagang lain untuk segera meninggalkan lapak.” Ungkap Zarkasy, pedagang di pasar kembang Surabaya.

Untuk memadamkan api sebanyak 23 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Surabaya, dan dibantu 6 unit mobil air milik Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau ikut dikerahkan untuk membantu pemadaman.

“Sebanyak 23 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, dibantu mobil air milik dinas DKRTH pemkot Surabaya, dan api baru bisa dipadamkan setelah satu jam kemudian.” Jelas Dedi Irianto, kepala Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Surabaya.

Untuk memudahkan pemadaman, petugas kepolisian menutup total akses jalan Kedung Doro menuju jalan pasar kembang Surabaya di tutup total.

Kebakaran ini sempat menjadi tontonan warga,  sehingga petugas LINMAS pemkot Surabaya, harus bekerja keras untuk menghalau warga yang berusaha mendekati pasar. Saat ini tim INAFIS dari polrestabes Surabaya, tengah melakukan olah TKP untuk melakukan penyeledikan. (Syamsul Huda/mii) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
Viral