Unggahan Nabila Ishma..
Sumber :
  • Instagram @nabilaishma

Bikin Nangis, Kekasih Eril Nabila Ishma Unggah Kartu Ucapan Ulangtahun dari Eril: Jangan Sedih, Awas Aja Kalau Gak Senyum

Sabtu, 4 Juni 2022 - 11:08 WIB

Jakarta – Berita duka datang dari putra Sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang telah dinyatakan meninggal pada Jumat (3/6/2022) karena tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern Swiss. Namun hingga saat ini jasad Emmeril atau Eril masih belum ditemukan. 

Kekasih Eril, Nabila Ishma turut berduka. Kesedihan tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagramnya @nabilaishma. Nabila mengunggah sebuah foto Eril dan dirinya, juga sebuah video moment kebersamaan mereka berdua. 

¨Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku.

I love you ril, you wil always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me,¨ tulis Nabila Ishma pada Sabtu (4/6/2022).

Sedih, Nabila Ishma Unggah Kartu Ucapan Ulang Tahun Buatan Eril

Dalam salah satu foto, terlihat kartu ucapan ulangtahun ke-21 untuk Nabila yang khusus dibuat oleh Eril. Disampingnya juga disematkan foto selfie mereka berdua yang berpose lucu. 

¨Jangan sedih kalau semua ga sesuai yang kamu harepin. Pasti yang terbaik bagi kamu akan datang pada waktunya. Awas aja kalau jarang senyum. Love,¨ tulis Emmeril alias Eril. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral