Potret kecil Eril renungi tentang air.
Sumber :
  • instagram @ridwankamil

Ustaz Adi Hidayat Ungkap Sejak Kecil Eril Sering Merenung Tentang Air, Duduk Sambil Tatap Lafaz Allah

Minggu, 5 Juni 2022 - 11:52 WIB

Jakarta – Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Ridwan Kamil dikenang sebagai sosok yang baik dan saleh. Hal ini diungkapkan oleh Ustaz Adi Hidayat (UAH) yang merupakan guru agama untuk keluarga Ridwan Kamil.

Ustaz Adi Hidayat turut menghadiri takziah di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (4/6/2022). Hadirnya UAH sekaligus memberikan dukungan untuk keluarga Ridwan Kamil saling menguatkan melepaskan kepergian Eril yang dinyatakan meninggal karena tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Sejak Kecil, Eril Kerap Merenungi Tentang Air dan Tatapi Lafaz Allah

Ustaz Adi Hidayat (UAH) menyampaikan bahwa sejak berumur 11 tahun, Eril memang kerap kali merenung tentang air dan bunyi Surat Hud ayat 7 dalam Alquran. 

"Sejak usia 11 tahun, dia (Eril) sudah merenungkan tentang air dan Quran Surat ke 11 Hud ayat ketujuh disebutkan Allah menguasai semua yang ada di perairan, itu sudah dalam renungan ya sejak usia 11 tahun," ujar Ustaz Adi Hidayat di Gedung Pakuan Kota Bandung saat ditemui pada Sabtu (4/6/2022).

Eril juga pernah merenungi air saat berada di sebuah mesjid di kawasan Kota Baru Parahyangan, Bandung. Ia terlihat duduk sambil menatap lafaz Allah

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral