Potret Ridwan Kamil masuk kerja.
Sumber :
  • Instagram@rkjabarjuara

Jadi Sorotan Netizen, Mata Ridwan Kamil Sembab Pada Hari Pertama Masuk Kerja, Tetap Bertanggung Jawab Laksanakan Tugas

Senin, 6 Juni 2022 - 10:28 WIB

Jakarta – Di tengah duka dan kesedihan atas berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ke Rahmatullah, sang ayahanda Ridwan Kamil harus kembali melaksanakan tanggung jawabnya dan mulai bekerja pada hari ini Senin (6/6/2022). 

Melalui foto-foto yang diunggah oleh akun Instagram @rkjabarjuara pada Senin (6/6/2022) diungkapkan bahwa di hari pertama bekerjanya ini, Ridwan Kamil dijadwalkan untuk melaksanakan Rapat Pimpinan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

¨Kang @ridwankamil pagi ini dijadwalkan akan melakukan Rapat Pimpinan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam hari pertamanya kembali bekerja setelah ijin dalam melewati apa yang sama-sama kita ketahui,¨ tulis akun tersebut.

Ridwan Kamil Sudah Mulai Masuk Kerja, Tertangkap Netizen Matanya Terlihat Sembab

Dalam unggahan tersebut, terlihat Ridwan Kamil yang rapi mengenakan seragam berwarna coklat dan sedang bercakap. Gubernur Jawa Barat tersebut terlihat tegar dibalik semua kesedihan atas insiden yang menimpa putra sulungnya, Eril.

Namun duka tersebut tampaknya tak bisa disembunyikan dari netizen. Mata Ridwan Kamil terlihat sembab dalam salah satu foto yang diunggah akun @rkjabarjuara, netizen pun menyorotinya dan memberikan dukungan untuk sang Gubernur Jawa Barat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral