Potret Emmeril Kahn.
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

Menohok! Ridwan Kamil Ungkap Kepergian Eril Berikan Pelajaran Berharga: Niatnya Eril Pergi Untuk Cari Ilmu, Tapi Malah Kamulah Yang Beri Kami Pelajaran

Senin, 6 Juni 2022 - 11:24 WIB

Jakarta – Kabar duka menyelimuti masyarakat Indonesia setelah tersiarnya berita meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Sebelumnya, Eril dilaporkan hilang setelah terseret arus karena berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Awal kunjungan Eril ke Swiss sendiri yakni mencari sekolah demi melanjutkan jenjang S2. Ia juga berniat untuk menemani sang, Zara yang juga akan kuliah di luar negeri. 

Kepergian Eril Berikan Ridwan Kamil Sebuah Pelajaran

Melalui akun Instagramnya @ridwankamil, sang ayahanda memberikan kesaksian tentang perjalanan hidup putra sulungnya itu. Dalam video tersebut, Ridwan Kamil membagikan berbagai momen-momen Eril semasa hidup

¨Kisah tentang Eril, anak lelaki kesayangan kami, hakekatnya adalah cerita tentang kita semua. Hakekat bahwa semua dari kita, pasti akan pulang. Dengan waktu, tempat dan cara yang kita tidak akan pernah selalu tahu,¨ tulis Ridwan Kamil.

Berbagai momen kenangan Ridwan Kamil bagikan dalam video tersebut mulai dari momen ketika Eril naik motor dengan Atalia, melakukan aktivitas sosial, bersedekah, dan momen haru lainnya.

Ridwan Kamil juga mengungkapkan bahwa kepergian Eril tersebut justru memberikannya ilmu dan pelajaran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral