Ridwan Kamil Dengan Putra Bungsunya Arkana.
Sumber :
  • Antara

Ridwan Kamil Bagikan Momen Bersama Arkana yang Menemaninya di Hari Pertama Berdinas Usai Cuti

Rabu, 8 Juni 2022 - 03:29 WIB

Jakarta - Setelah dalam kondisi berkabung atas berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz karena tenggalam di sungai Aare, Bern, Swiss. Ridwan Kamil harus kembali menjalani kewajibannya sebagai seorang Gubernur Jawa Barat.

Melalui unggahan video di media sosialnya Ridwan Kamil membagikan sejumlah momen dengan si putra bungsu Arkana yang menemaninya saat kembali berdinas, selain itu ia menuliskan sejumlah pekerjaan menumpuk yang harus ia selesaikan pada bagian keterangan unggahan.

"MENYELESAIKAN KEMBALI,
Tugas yang menumpuk:
Pembahasan Anggaran 2023,
Penyakit Kuku dan Mulut Ternak,
Distribusi Minyak Goreng,
Keberangkatan Haji 2022
Dan Penerimaan Siswa Baru 2022," Tulis Ridwan Kamil dalam unggahannya.

Meski begitu kehadiran si putra bungsu Arkana yang menemani dirinya menjalankan aktivitas sebagai seorang gubernur Jawa Barat, diakui menjadi pemberi semangat dan membuat pekerjaan yang menumpuk terasa ringan.

"Padat merayap, namun menjadi ringan karena ditemani sebentar oleh Si bungsu Arka" sambung Kang Emil.

Ridwan Kamil dan keluarga secara resmi sudah melepas dan mengihklaskan berpulangnya anak pertama mereka Emmeril kahn Mumtadz karena tenggelam di sungai Aare, Bern,Swiss.
Meski masih dalam suasana berkabung namun melalui unggahan yang dibagikan Ridwan Kamil tetap berusaha tegar untuk kembali menjalankan aktivitasnya sebagai seorang Gubernur Jawa Barat sejak hari senin (6/6).

Diketahui bahwa Emmeril Kahn Mumtadz atau yang kerap disapa Eril anak dari Ridwan Kamil dilaporkan hilang terseret arus saat sedang berenang di sungai Aare, Bern, Siwss pada kamis (26/5). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral