Atalia Kamil dan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.
Sumber :
  • Istimewa

Foto Atalia Kamil Ibunda Eril Saat Bekerja Beredar di Medsos, Tersenyum Sebagai Profesional tapi Menangis Sebagai Seorang Ibu

Kamis, 9 Juni 2022 - 12:53 WIB

Jakarta - Meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril membuat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya atau Atalia Kamil benar-benar terpukul.

Kehilangan anak bagi orangtua merupakan cobaan yang luar biasa.

Begitupun dengan yang dirasakan Atalia Kamil saat kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra yang sang dicintainya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan Emmeril Kahn Mumtadz. (ist)

Sebagai seorang ibu, Atalia benar-benar sangat terpukul dengan meninggalnya Eril. 

Bagaimana tidak, Mereka yang saat itu berbarengan pergi ke Swiss, namun saat pulang ke Indonesia justru tak bersama-sama.

Ungkapan kesedihan Atalia Kamil saat kehilangan Eril banyak ia lampiaskan melalui postingan-postingannya di media sosial.

Meski begitu, sudah hari ke-14 sejak Eril hilang dan keluarga menyatakan meninggal, muncul foto Atalia Kamil yang memperlihatkan ekspresinya sebagai seorang yang profesional.

Di tengah kesedihannya yang begitu dahsyat setelah kehilangan Eril.


Emmeril Kahn Mumtadz dan sang ayah, Ridwan Kamil. (ist)

Beredar di media sosial foto Atalia Kamil tengah melakukan meeting melalui video call, melanjutkan sejumlah pekerjaannya.

Pada foto itu, Atalia Kamil yang duduk di sebuah saung tampak tengah melakukan meeting via video call.

Adapun Atalia Kamil memperlihatkan senyuman yang menandakan bahwa ia antusias dengan percakapan di meeting melalui video call itu.

Meski begitu, tentu saja hati Atalia Kamil sebagai seorang ibu masih terasa sedih setelah mengetahui kenyataan bahwa sang putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah tiada.

Adapun foto tersebut diunggah oleh akun Instagram, @emmerilkahnupdate pada Kamis (9/6/2022).

Dalam kepsyen foto Atalia Kamil itu, pemilik kaun menuliskan bahwa Atalia melakukan pekerjaan secara profesional meskipun hati terdalam tengah rapuh karena kehilangan putra tercinta, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

"Ibu @ataliapr kuat banget ya, masi dalam suasana Berduka ini ibu harus profesional dalam tugas pekerjaan nya demi membatu dan kenyamanan semuanya,
Ibu hebat, ibu tegar, ibu tangguh & ibu semangat.
Kita semua salut buk sama ibu
Semangat ya buk dalam hal apapun itu Insyaallah yang terbaik buk," tulis akun @emmerilkahnupdate.

Foto Terakhir Atalia Kamil bersama Eril

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya atau Atalia Kamil tengah dalam suasana berduka karena ditinggal wafat oleh putra sulung mereka, Emmeril Kahn Mumtadz.

Adapun Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril itu dinyatakan pihak keluarga telah meninggal setelah selama 12 hari hilang di sungai Aare, Bern, Swiss.

Kala itu, Eril yang tengah berenang bersama keluarga dan teman-temannya, terseret arus sungai Aare yang sangat deras saat hendak menaiki permukaan.

Musibah itu pun membuat keluarga meyakini bahwa Eril saat ini sudah wafat.

Emmeril Kahn Mumtadz bersama keluraganya. (ist)

Dalam sejumlah postingan di media sosial, Atalia Kamil sebagai ibu dari Eril benar-benar merasa terpukul. 

Di media sosial, banyak orang-orang membagikan foto kebersamaan Atalia, Ridwan Kamil, dan Eril semasa hidup Eril.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral