Foto Atalia dan Emmeril Kahn Mumtadz.
Sumber :
  • instagram/@ataliapr

Ditemukannya Jenazah Eril dalam Keadaan Utuh, Tersenyum, dan Wangi, Atalia: Resah Kini Berubah Menjadi Rasa Syukur

Jumat, 10 Juni 2022 - 09:45 WIB

Jakarta - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz yang dilaporkan terseret arus saat sedang berenang di sungai Aare pada kamis (26/5), kini sudah di temukan oleh pihak kepolisian Kota Bern, Swiss.

Kabar tersebut disampaikan oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Swiss Muliaman D Hadad dalam konferensi pers yang dilakukan secara virtual mengatakan jika pihak KBRI mendapatkan informasi dari Kepolisian Bern perihal ditemukannya jasad yang diduga Emmeril Kahn Mumtadz pada Rabu (8/6) 

"Kemarin Kepolisian kantor Bern menyampaikan informasi awal  mengenai ditemukannya jasad yang di duga adalah ananda eril pada sekitar jam 6.50 pagi waktu swiss atau 11.50 WIB" ujarnya

Sesuai Prosedur yang berlaku Tim forensik kepolisian segera melakukan identifikasi dan penuluusuran dna untuk memastikan bahwa jasada yang ditemukan adalah benar Eril.

"Pada Kamis 9 Juni 2022 siang waktu Swiss, pihak kepolisian menyampaikan konfirmasi bahwa hasil tes DNA jasad yang di temukan kemarin adalah ananda Eril. Hal ini juga sudah disampaikan secara resmi oleh Kepolisan Bern melalui media rilis mereka pada pukul 13.45 waktu swiss,” jelas Muliaman.

Selain itu menurut Elpi Nazmuzaman yang juga hadir dalam konferensi pers sebagi perwakilan keluarga besar Ridwan Kamil mengatakan jika pihak keluarga belum bisa memastikan kapan Jenazah Eril tiba di Indonesia. 

"Untuk waktu Kami belum bisa pastikan kapan tiba di Indonesia, pada dasarnya kami akan melakukan secepatnya, tergantung kondisi situasi dan sumber daya yang mendukung, harapan kami setidaknya bisa tiba di Indonesia pada Sabtu atau Minggu" ujar Elpi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral