Film Spesial tvOne Bulan Juni 2022 "Jhonny Indo".
Sumber :
  • tvOne

Film Spesial tvOne Bulan Juni 2022, Film Jhonny Indo

Jumat, 10 Juni 2022 - 20:55 WIB

Jakarta, - Film Spesial tvOne akan kembali hadir pada hari Minggu 12 Juni 2022 pukul 20.00 WIB untuk menemani malam akhir pekan pemirsa tvOne. Film spesial yang akan tayang adalah film biografi Jhony Indo yang diambil dari kisah nyata.

Johanes Hubertus Eijkenboom atau biasa dipanggil Jhony Indo merupakan perampok terkenal pada era 80-an. Film ini dirilis tahun 1987 dan disutradarai oleh Frank Rorimpandey. Film Jhony Indo pernah menjadi film terlaris ke-5 pada tahun 1987 di DKI Jakarta. Film ini dibintangi oleh aktor ternama pada masanya yaitu Mathias Muchus sebagai Pardi dan Jhony Indo sendiri sebagai Jhony Indo.

Jhony Indo yang merupakan seorang perampok terkenal harus menerima hukuman akibat tindakan yang telah ia lakukan. Jhony Indo kemudian dipenjara di Nusa Kambangan bersama Pardi. Selang beberapa waktu menjalani masa hukuman ia dan Pardi bersama Pardi dan bersama 32 napi lainnya bermaksud melarikan diri dari penjara. Pada saat pelarian mereka melewati hutan lebat serta hambatan alam sukar lainnya.

Saat mengetahui pelarian 34 napi tersebut pihak berwajib segera melakukan pemburuan. Sayangnya saat pihak berwajib menemukan 34 napi tersebut, keributan tak terelakkan sehingga jatuhlah korban jiwa. Johny tertembak dibagian kaki, saat hendak lari wajah istri dan anaknya terbayang.

Bagaimana nasib Jhony Indo selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di tvOne pada hari Minggu, 12 Juni 2022, pukul 20.00 WIB.

TENTANG TVONE

tvOne merupakan stasiun televisi berita & olahraga yang resmi bersiaran pada 14 Februari 2008, pukul 19.30 WIB. Peresmian dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tvOne menjadi stasiun tv pertama di Indonesia yang diresmikan dari Istana Presiden Republik Indonesia. Secara konsisten tvOne menghadirkan program-program pilihan dan berkualitas, dibuktikan dengan menampilkan format-format yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyajian program, sehingga tvOne menjadi televisi berita nomor satu di Indonesia. Selain program-program news, tvOne juga menghadirkan program-program sport yang mendapatkan perhatian luas dari masyarakat antara lain, World Cup 2014 Brasil, World Boxing, One Pride MMA Indonesia, Oneprix Indonesia Motorprix Championship. Seluruh kegiatan dan informasi mengenai tvOne dapat diakses melalui www.tvonenews.com, instagram, twitter, youtube & facebook: tvonenews.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral