Ridwan Kamil temui Geraldine Beldi yang pertama menemukan jasad Eril..
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @ridwankamil

Ungkapan Makasih pada Geraldine yang Temukan Jasad Eril, Ridwan Kamil: Jike ke Indonesia Liburan Hubungi Kami

Sabtu, 11 Juni 2022 - 02:08 WIB

Jakarta - Ridwan Kamil menuturkan terima kasih kepada sosok Guru SD yang bernama Geraldine Beldi yang pertama kali menemukan jasad Eril saat berjalan melewati Bendungan Engehalde, Sabtu (11/6/2022).

Ridwan Kamil mengungkapkan sosok yang menemukan putra sulungnya pertama kali, diketahui Eril ditemukan sekitar jam 6.50 pagi waktu Swiss atau pukul 11.50 WIB  pada kamis 9 Juni di Bendungan Engehalde.

Melalui penuturan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bahwa saat pertama kali menemukan jasad Eril di Bendungan Engehalde, dengan sigap Geraldine Beldi langsung menelpon polisi.

"MRS. GERALDINE BELDI namanya, @geraldine_beldi seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar. Ia langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa diangkat dan diselamatkan dengan baik,"ujar Kang Emil

Bersyukur mendapat kabar bahwa anak tercinta telah ditemukan setelah 14 Hari pencarian di sepanjang Sungai Aare yang melibatkan Kepolisian Bern, Tim Sar dan Polisi Maritim.

Ridwan Kamil lalu minta dicarikan sosok yang pertama menemukan Eril tersebut agar bertemu langsung untuk mengucapkan terima kasih sebelum pulang ke Indonesia.

“Mohon Carikan ibu guru itu,” itu arahan saya ke tim di Bern. “Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke tanah air” Alhamdulillah, menunggu selesai ia mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya,"tulis Kang Emil

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral