Foto Eril Bersama Kekasihnya Nabila Ishma.
Sumber :
  • instagram/@nabilaishma

Unggah Foto Bersama Eril, Nabila Ishma: Aku Berusaha Tepati Janji untuk Bahagia dan Banyak Tersenyum

Sabtu, 11 Juni 2022 - 04:48 WIB

Jakarta - Emmeril Kahn Mumtadz anak Ridwan Kamil yang dilaporkan hilang terseret arus sungai Aare pada kamis (26/5), sudah ditemukan setelah dilakukan 14 hari pencarian intensif. 

Melalui KBRI menyampaikan jika Kepolisian Bern menemukan jasad yang diduga Emmeril Kahn Mumtadz Pada hari Rabu (8/6) pukul 6.50 pagi waktu swiss atau 11.50 WIB di Bendungan Engehalde di Bern.

Setelah melalui prosedur identifikasi dan penelusuran DNA kepolisian Bern mengonformasi jika jasad yang ditemukan merupakan Eril

Mendengar kabar tersebut pun Ridwan Kamil langsung terbang ke Swiss untuk menjemput dan membawa Eril kembali ke Indonesia

Selain itu Ridwan Kamil dan Istri Atalia Prataya tak henti mengucap syukur karena jenazah anaknya sudah ditemukan dan selalu mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu pencarian juga yang selalu mendoakan Eril.

Selain pihak keluarga kekasih dari Eril, Nabila Ishma yang sejak awal kabar hilangnya Eril selalu mengunggah momen kebersamaannya bersama dengan eril dan mendoakan agar kekasihnya selamat.

Setelah mendengar kabar jika Jenazah Eril sudah ditemukan Nabila pun mengunggah sebuah foto di media sosial instagramnya, terlihat pada foto tersebut Nabila sedang duduk berdua bersama sang kekasih Emmeril Kahn Mumtadz menggunakan pakaian dengan warna yang sama sambil tersenyum.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:25
02:55
01:16
01:19
01:04
12:06
Viral