Ridwan Kamil bersama Geraldine Beldi, guru SD yang menemukan jasad Eril.
Sumber :
  • Instagram @ridwankamil

Berduka Atas Wafatnya Eril, Geraldine Beldi Berikan Semangat untuk Ridwan Kamil: Tuhan Akan Menghapus Setiap Air Mata, Tidak Ada Lagi Kesedihan

Sabtu, 11 Juni 2022 - 13:15 WIB

Jakarta –  Jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril berhasil ditemukan di Bendungan Engehalde, Sungai Aare, Bern, Swiss oleh sosok wanita bernama Geraldine Beldi. Diketahui, Beldi adalah seorang guru SD di Bern. 

Pada hari itu Rabu (8/6/2022), Geraldine Beldi sedang berjalan menuju ke sekolah tempatnya mengajar. Mendengar tersiarnya kabar tentang hilangnya Eril di seluruh Bern, Beldi selalu menyempatkan diri untuk melihat ke arah Sungai Bern. Saat itulah, ia menemukan jasad Eril. 

Geraldine Beldi Sampaikan Doa dan Semangat Untuk Ridwan Kamil Atas Wafatnya Eril

Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu pun segera diangkat setelah Geraldine Beldi menghubungi pihak kepolisian. Ridwan Kamil sangat berterima kasih atas jasa sang guru SD tersebut. RK bahkan menemui Beldi untuk menghaturkan ucapan terima kasih secara langsung.

Melalui akun Instagram pribadinya @geraldine_beli pada Sabtu (11/6/2022), Geraldine Beldi menyampaikan rasa duka cita yang terdalam untuk Emmeril atau Eril seraya menyampaikan ucapan doa dan belasungkawa.

¨Saya berdoa di tengah kesedihan, Anda akan menemukan kebahagian dengan semua kenangan manis yang pernah ada. Dengan kenangan cinta ¨Emmeril¨ , walaupun tidak ada kata yang bisa meringankan rasa sedih dan kehilangan, ketahuilah bahwa Anda sangat dekat dalam setiap renungan dan doa,¨ tulis Geraldine Beldi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
06:57
05:22
04:27
Viral