Tenda yang Disiapkan di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
Sumber :
  • Istimewa

Melihat Lokasi Pemakaman Eril di Cimaung Jawa Barat

Sabtu, 11 Juni 2022 - 18:43 WIB

Kab. Bandung, Jawa Barat - Jasad Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan dikebumikan pada Senin (13/6/2022) di sebuah lahan milik keluarga besar Ridwan Kamil yakni di kawasan Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Lokasi pemakaman dari Eril tepatnya berada di Jalan Raya Banjaran-Pangalengan, atau berjarak sekitar 30 kilometer dari rumah dinas Ridwan Kamil atau Gedung Pakuan, jika menggunakan Jalan Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja).

Di Kecamatan Cimaung ini, rencananya akan dibangun Islamic Center. Namun pembangunan itu bukanlah mendadak, hal itu sudah direncanakan oleh pihak keluarga sejak tahun 2019 lalu.

Terbaru, melalui akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengunggah sebuah bangunan yang dimana akan berada makam Emmeril Kahn Mumtadz dan masjid megah bernama Al Mumtadz. Desain bangunan itu dirancang sendiri oleh Ridwan Kamil.

Masjid yang namanya diambil dari nama putra sulungnya itu bernuansa serba putih. Sementara bentuk kubahnya juga dibuat dengan aksen dan desain yang unik dan sangat menarik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral