Ridwan Kamil Saat Kembali Berdinas Usai Kembali dari Cuti.
Sumber :
  • Antara

Heinrich dan Geraldine Beldi Dua Warga Kota Bern yang Tidak Akan Ridwan Kamil Lupakan Jasanya

Sabtu, 11 Juni 2022 - 23:13 WIB

Jakarta - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang merupakan anak dari Ridwan Kamil kini sedang dalam perjalanan menuju Indonesia untuk dimakamkan di tanah air.

Eril yang dilaporkan hilang terseret arus sungai Bern pada kamis (26/5) ditemukan oleh pihak kepolisian Kota Bern, Swiss pada rabu (8/6).

Dikatakan Kepolisian Bern menemukan jasad yang diduga emmeril Kahn Mumtadz 6.50 pagi waktu swiss atau 11.50 WIB di Bendungan Engehalde di Bern. Setelah melalui prosedur identifikasi dan penelusuran DNA kepolisian Bern mengonformasi jika jasad yang ditemukan merupakan Eril. 

Tetapi melalui postingan yang diunggah Kang Emil diketahui sosok yang pertama kali menemukan jenazah Eril merupakan seorang guru SD bernama Geraldine Beldi seperti yang ia tulis pada keterangan unggahannya di Instagram.

"MRS. GERALDINE BELDI namanya,
Seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar.
Ia langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa diangkat dan diselamatkan dengan baik." tulis Ridwan Kamil di Instagramnya

Mengetahui hal tersebut Kang Emil meminta bantuan kepada di tim di Swiss untuk bisa bertemu dengan Mrs. Geraldine Beldi untuk menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Mohon Carikan ibu guru itu,” itu arahan saya ke tim di Bern. “Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke tanah air” lanjutnya

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
28:24
Viral