Potret Ridwan Kamil dan Eril.
Sumber :
  • Tangkapan Layar @ataliapr

Atalia Praratya Unggah Foto Terakhir Eril dengan Ridwan Kamil Pakai Topi Fedora dan Outfit Senada: Emmeril Mirip Dengan Ayahnya

Minggu, 12 Juni 2022 - 09:08 WIB

Jakarta – Banyak orang yang menilai sosok Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sangat mirip dengan ayahnya, Ridwan Kamil. Paras Eril yang sangat mirip dengan Gubernur Jawa Barat tersebut pun disetujui oleh sang Ibunda, Atalia Kamil

Melalui unggahan dalam akun Instagramnya @ataliapr pada Minggu (12/6/2022), Atalia memposting sebuah foto yang menampilkan Ridwan Kamil dan Eril bak pinang dibelah dua, keduanya terlihat memakai topi yang sama dan blazer berwarna biru yang match.

Dengan pose yang sama tangan dilipat di depan perut, Ridwan Kamil dan Eril juga mengenakan kacamata yang sama. Tak heran jika banyak yang menganggap Ridwan Kamil dan Eril kembar.

¨@emmerilkahn mirip dengan ayahnya @ridwankamil,¨ tulis Atalia Prararya sambil menyematkan tanda hati pada unggahannya tersebut.

Foto Ini Jadi Bukti Eril Sangat Mirip dengan Ridwan Kamil Masa Muda

Foto yang diunggah oleh Ridwan Kamil dalam facebook pribadinya kembali dibicarakan. Dalam foto tersebut diperlihatkan potret pernikahan Ridwan Kamil dan Atalia. Keduanya terlihat masih sangat muda. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral