Proses serah terima jenazah Eril, Atalia Praratya dan Ridwan Kamil..
Sumber :
  • Tangkapan Layar twitter nanjikho

Atalia Praratya Berbusana Hitam Sambut Jenazah Eril, Tak Kuasa Menahan Tangis Dirangkul Ridwan Kamil

Minggu, 12 Juni 2022 - 20:04 WIB

Jakarta - Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril tiba di Bandara Soekarno - Hatta Tangerang Banten, Minggu (12/6) sore setelah melakukan perjalanan selama 17 jam dari Swiss,disambut oleh pihak keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Minggu (12/6/2022)

Dalam prosesi serah terima jenazah Eril di Bandara Soekarno-Hatta, saat pengangkatan jenazah putra tercinta dari Pesawat Qatar Airways nomor penerbangan QR956, terlihat Ibunda Eril, Atalia Praratya berbusana hitam, tak kuasa menahan tangis sambil dirangkul Ridwan Kamil, hadir juga bersama Camillia Laetitia Azzahra dan anak bungsu Arkana Aidan Misbach.

Dalam video unggahan akun twitter nanjikho, memperlihatkan proses saat Eril tiba di Terminal Cargo Bandara Soetta dan langsung masuk ke bus khusus untuk mengikuti prosesi serah terima jenazah dari kemenlu kepada Keluarga Ridwan Kamil.

Usai serah terima jenazah dari pihak Kemenlu kepada keluarga, selanjutnya, jenazah Eril akan langsung dibawa ke Gedung Pakuan, Bandung, untuk disemayamkan.

Kedatangan jenazah Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, disambut oleh sejumlah menteri dan pejabat negara.

Sebut saja Ketua Dewan Pertimbangan Kadin, Anindya Bakrie, Menteri BUMN Erick Thohir, Mensesneg Pratikno, Mentri KUKM, Menlu (TBA), Ketua PSSI dan Bupati Tangerang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral