Momen Nabila Ishma Ajak Berbicara Jenazahnya Eril.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jadi Cinta Terakhir Eril, Nabila Ishma Bersimpuh Di Samping Jenazah Kekasihnya Ucapkan Perpisahan Untuk Selamanya

Senin, 13 Juni 2022 - 10:57 WIB

Jakarta – Jenazah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu (12/6/2022) pukul 15.25 WIB, langsung dibawa melalui jalur darat ke Gedung Pakuan, Bandung untuk disemayamkan.

Pada Minggu malam, terlihat sosok Nabila Ishma, kekasih dari mendiang Eril hadir ke Rumah Duka Gedung Pakuan tempat persemayaman jenazah Eril. Nabila Ishma terlihat hadir dengan mengenakan pakaian serba hitam dan masker yang berwarna serupa.

Jadi Cinta Terakhir Eril, Nabila Bersimpuh Di Samping Jenazah Ucapkan Perpisahan Untuk Selamanya

Sebuah momen haru sempat terekam memperlihatkan Nabila Ishma duduk bersimpuh di samping jenazah Eril, sambil mengucapkan kata-kata tampak mengajak berbicara Eril untuk terakhir kalinya sebelum dikebumikan.

Momen yang membuat terenyuh tersebut sempat diabadikan oleh akun TikTok bernama @Queenfy. Momen ini pun dikomentari netizen karena membuat siapa pun yang melihat videonya turut meneteskan air mata.

Beberapa netizen memberikan dukungan untuk Nabila Ishma, ada juga yang menuliskan bahwa Nabila Ishma adalah cinta terakhir dari putra sulung Ridwan Kamil, Eril.

¨Nabila jadi cinta terakhirnya eril,¨ komentar seorang netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral