Ibunda Ridwan Kamil, Maci.
Sumber :
  • Tangkapan layar kanal Youtube Humas Jabar

Tak Henti-Henti Panjatkan Doa, Ibunda Ridwan Kamil Sempat Titipkan Kain Kafan Untuk Eril Saat Kang Emil Kembali Bertolak ke Swiss

Senin, 13 Juni 2022 - 12:49 WIB

Jakarta – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah selesai dimakamkan di lahan milik keluarga besar di Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin (13/6/2022). Setelah prosesi tabur bunga dilakukan, Ibunda dari Ridwan Kamil atau nenek Eril bernama Maci turut menyampaikan ungkapan.

Tak Henti-Henti Panjatkan Doa, Ibunda Ridwan Kamil Sempat Titipkan Kain Kafan Untuk Eril Saat Kang Emil Kembali Bertolak ke Swiss

Ibunda Ridwan Kamil Maci menyampaikan bahwa selama 14 hari pencarian jasad Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss, doa tak henti-henti ia panjatkan agar Eril segera ditemukan. Bahkan, ketika Ridwan Kamil kembali bertolak ke Swiss untuk melanjutkan pencarian Eril, Ibunda Ridwan Kamil menitipkan kain kafan untuk Gubernur Jawa Barat tersebut.

¨Ketika Ridwan Kamil kembali terbang ke Swiss untuk pencarian Eril, saya titipkan kain kafan ke Ridwan Kamil untuk dibawa (untuk Eril),¨ ujar Maci, Ibunda Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil Ungkap Keluarga Ikhlas untuk Melepas Eril dan Tidak Melihat Jasadnya Lagi Untuk Terakhir Kali

Ridwan Kamil menyampaikan apabila Eril masih memiliki urusan di dunia maka diharapkan untuk menghubungi pihak keluarganya. Ridwan Kamil juga sempat mengungkapkan isi hatinya selama pencarian Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss selama 14 hari. 

¨Dalam rentang 14 hari yang sejujurnya sangat melelahkan kami menerima banyak pelajaran dan kearifan. 23 tahun mungkin blm cukup untuk mnghasilkan karya yang besar tp ternyata terbukti untuk dicintai dengan akbar,¨ ucap Ridwan Kamil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral