Ridwan Kamil genggam tangan Atalia Saling Tegarkan Diri.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Saling Berikan Ketegaran, Begini Momen Ridwan Kamil Genggam Tangan Atalia dan Ibundanya Saat Saksikan Jenazah Eril Dikebumikan

Senin, 13 Juni 2022 - 13:56 WIB

Bandung, Jawa Barat – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dimakamkan secara tertutup di sebuah lahan milik keluarga yakni berlokasi di Cimaung, Kabupaten Bandung pada hari ini Senin (13/6/2022). 

Saling Berikan Ketegaran, Begini Momen Ridwan Kamil Genggam Tangan Atalia Saat Saksikan Jenazah Eril Dikebumikan

Saat prosesi pemakaman sang putra sulung Eril, sempat terekam kamera momen haru Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. Terlihat Gubernur Jawa Barat yang memakai pakaian serba hitam memegang tangan Ibundanya lalu menggegam tangan Atalia Praratya di sampingnya seraya saling menguatkan ketika menyaksikan jenazah Eril dikebumikan.

Sempat terekam juga momen haru, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang menaburkan bunga seraya mengucapkan perpisahan terakhir kepada alharhum putra sulungnya Eril. Terlihat juga adik Eril, Zara yang menyusul menaburkan bunga di atas makam kakaknya.

Terlihat sosok Ridwan Kamil berdiri di belakang Zara sambil menaruh tangannya di pundak anak perempuannya yang sedang menaburkan bunga, keduanya saling memberikan dukungan kekuatan melepaskan kepergian Eril untuk selamanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
Viral