Nabila Ishma ucapkan selamat jalan untuk Eril.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Nabila Ishma Unggah Foto Nisan Kekasihnya Eril: Selamat Istirahat dengan Tenang, Aku Janji Akan Melanjutkan Hidup

Senin, 13 Juni 2022 - 16:45 WIB

Jakarta – Kekasih almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril bernama Nabila Ishma tampaknya sudah mulai ikhlas melepas kepergian Eril. Melalui unggahan Instastory di akun Instagramnya @nabilaishma pada Senin(13/6/2022), Nabila Ishma mengunggah ucapan terakhir untuk sang kekasih.

Nabila Ishma Unggah Foto Nisan Kekasihnya Eril: Selamat Istirahat dengan Tenang, Aku Janji Akan Melanjutkan Hidup

Dalam unggahan foto tersebut memperlihatkan sebuah nisan bertuliskan Emmeril Kahn Mumtadz. Nabila Ishma mengucapkan selamat tinggal untuk kekasihnya Eril agar bisa beristirahat dengan tenang di sisi Tuhan. Ia juga mengungkapkan agar ´A Eril´ tidak perlu mengkhawatirkan dirinya.

¨A Eril, selamat istirahat dengan tenang. Terima kasih untuk semuanya yaa a. You don’t have to worry about anything no more. Insyallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas. Aku janji, aku akan temukan kebahagiaanku sendiri dan aku akan melanjutkan hidup, seperti yang kamu mau aku lakukan,¨ tulis Nabila Ishma dalam unggahannya.

Jadi Cinta Terakhir Eril, Nabila Bersimpuh Di Samping Jenazah Ucapkan Perpisahan Untuk Selamanya

Jenazah putra sulung Ridwan KamilEmmeril Kahn Mumtadzatau Eril yang tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu (12/6/2022) pukul 15.25 WIB, langsung dibawa melalui jalur darat ke Gedung PakuanBandung untuk disemayamkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
Viral