Pria Tinggal di Gorong-gorong Kota Bandung Setiap Malam.
Sumber :
  • tvOne

Viral, Ada Pria Tinggal di Gorong-gorong Kota Bandung Setiap Malam

Rabu, 25 Agustus 2021 - 19:53 WIB

Bandung, Jawa Barat - Sandi, seorang tukang tambal ban kerap melihat seorang pria yang tinggal atau menetap di gorong-gorong. Gorong-gorong tersebut berlokasi di Jalan Dr. Djundjunan, Kawasan Pasteur Kota Bandung, Jawa Barat.

Sandi tidak mengenal pria yang kerap keluar masuk gorong gorong. Selain gelap, pria tersebut hanya masuk ke gorong-gorong pada malam hari. 

" Saya sih hanya lihat pria tersebut masuk kalau malam hari, " katanya.

Dirinya juga tidak pernah menaruh curiga kepada pria tersebut, karena menurutnya di beberapa lokasi baik gorong gorong, atau pepohonan, sering dijadikan tempat beristirahat atau mangkal pemulung. 

Berita gorong-gorong di Jalan Dr Djundjunan menjadi viral di media sosial, setelah di posting oleh Kepala Dinas PU Kota Bandung, Didi Rustandi. Petugas Dinas PU Kota Bandung mendapati gorong-gorong dijadikan tempat tinggal pada Selasa 24 Agustus saat membersihkan lokasi tersebut.

Tepat di antara Jalan Dr Djundjunan dan belokan Jalan Babakan Jeruk, petugas menemukan banyak perabotan seperti ember, kaleng, hingga aquarium. Kemudian saat masuk ke gorong-gorong, petugas menemukan sejumlah pakaian kering dan yang sedang di jemur serta kasur. 

Dari pemantauan saat ini, gorong-gorong sudah dibersihkan oleh dinas PU. Namun orang yang tinggal selama ini di gorong gorong tidak ditemukan di lokasi tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
02:35
02:56
03:32
02:20
Viral