Muzzamil Hasbullah Hafiz dan Qori Al-Quran.
Sumber :
  • instagram/@muzammilhb

Profil Muzammil Hasballah, Hafiz yang Kumandangkan Adzan untuk Almarhum Eril Sebelum Dimakamkan

Selasa, 14 Juni 2022 - 19:53 WIB

Jakarta - Emmeril Kahn Mumtadz baru saja dimakamkan pada hari senin pukul 09.00 WIB di lahan keluarga yayasan Islamic Center Baitul Ridwan di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Proses Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz yang dilakukan secara terbatas dihadiri oleh pihak keluarga, dan juga kerabat terdekat. banyak masyarakat yang ikut mendoakan dan menyaksikan prosesi pemakaman dengan datang ke lokasi pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Karena diketahui pihak keluarga memperbolehkan masyarakat untuk berziarah ke makam Eril usai prosesi pemakaman selesai, maka dari itu warga berobondong-bondong datang ke lokasi pemakaman putra pertama Gubernur Jawa Barat tersebut.

Dalam prosesi pemakaman yang berlangsung secara khidmat, sebelum dimakamkan jenazah Eril terlebih dahulu di adzani, dan sosok yang melantunkan adzan untuk Eril sebelum dimakamkan adalah seorang Hafiz Al-Quran bernama Muzammil Hasballah.

Bahkan lantunan adzan dari Muzammil mendapat pujian dari Ibunda Emmeril Kahn Mumtadz, Atalia Prataya

Melalui instagram storynya Atalia menuliskan jika lantunan Adzan yang begitu indah melepas Eril dan membuatnya merinding, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Muzzamil yang sudah lantunkan adzan untuk Eril.


 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
Viral