Justin Bieber dalam acara Met Gala bertajuk "In America: A Lexicon of Fashion" di New York, Amerika Serikat. Foto diambil 13 September 2021..
Sumber :
  • Antara

Sisa Konser Justin Bieber di AS Ditunda, Konser di Indonesia Tetap Jalan

Sabtu, 18 Juni 2022 - 17:38 WIB

Jakarta - Promotor konser Justin Bieber, AEG Present, mengumumkan penundaan sisa tur di Amerika Serikat. Penundaan dilakukan untuk memberikan waktu kepada Justin Bieber memulihkan diri dari sindrom Ramsay Hunt.

Salah satu penampilan Justin dalam waktu dekat adalah acara Summerfest. Hollywood Reporter mengabarkan bahwa Justin memang disarankan untuk menunda segala aktivitas.

Untuk penggemar yang telah membeli tiket, nantinya akan tersedia pengembalian uang di tempat pembelian. AEG Present juga akan menjadwal ulang konser sesegera mungkin. Sedangkan untuk konsernya di Indonesia tanggal 2-3 November 2022, belum ada pemberitahuan pembatalan oleh promotor.

Justin Bieber secara terbuka mengumumkan kondisi tubuhnya yang terserang sindrom Ramsay Hunt. Sebuah sindrom yang menyebabkan sebagian wajahnya mengalami kelumpuhan akibat adanya virus yang menyerang saraf di bagian telinga dan wajah.

Banyak sekali yang mendoakan agar sang bintang bisa segera pulih dari sindrom ini.

Meski demikian, baru- baru ini pasangannya Hailey Bieber menyatakan bahwa kini kondisi sang suami baik- baik saja. Hal itu disampaikannya saat tampil dalam acara "Tonight Show with Jimmy Fallon".(ant/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
Viral