Heboh, Orok Bayi Ditemukan Mengambang Di Sungai Mentaya Sampit.
Sumber :
  • Didi Syachwani

Heboh, Orok Bayi Ditemukan Mengambang Di Sungai Mentaya Sampit

Sabtu, 18 Juni 2022 - 19:34 WIB

Kalimantan Tengah - Warga pengguna jasa kapal ferry penyeberangan Sampit - Seranau dihebohkan dengan ditemukan orok bayi berjenis perempuan yang mengapung di Sungai Mentaya, tepatnya di sekitar dermaga penyeberangan milik Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Jasad bayi itu ditemukan mengapung di antara kapal ferry dan dermaga pelabuhan, dan disana banyak tumpukan sampah,” ujar Abdul Kadir, ABK ferry penyeberangan, Sabtu (18/6/2022).

Orok bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB, saat itu kebetulan ada pekerja pelabuhan yang tidak sengaja melihatnya. 

Awalnya ia mengira jika itu adalah boneka, tapi setelah diperhatikannya ulang ia curiga jika yang mengambang di air itu adalah sesosok bayi.

Penemuannya ini kemudian diberitahukannya kepada warga yang ada di sekitar dermaga ferry penyeberangan, dan seketika itu juga suasana disana langsung heboh.

"Warga langsung berdatangan ingin melihat. Kemudian ada seorang emak-emak yang nekat terjun ke sungai dan mengambil jasad bayi itu," katanya lagi.

Saat dievakuasi ke dermaga, jasad bayi tersebut terlihat masih utuh, lengkap dengan ari-arinya yang belum terpotong. Hanya bagian kepalanya saja yang terlihat sudah membengkak, kemungkinan itu akibat terlalu lama teredam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral