Viral! Begini Detik-Detik WNA China Ditusuk Oleh Rekan Kerjanya di Jakbar Diduga Motif Asmara..
Sumber :
  • Ilustasi Istock photo

Viral! Begini Detik-detik WNA China Ditusuk Oleh Rekan Kerjanya di Jakbar Diduga Motif Asmara

Senin, 20 Juni 2022 - 12:17 WIB

Jakarta - Viral WNA China ditusuk, beredar video CCTV penusukan warga negara asal China dengan inisial XT (33), menjadi korban penusukan oleh rekan kerjanya LQ (36). Ia ditusuk menggunakan sebilah pisau, Senin (20/6/2022)

Dalam rekaman video CCTV yang viral di media sosial  WNA China ditusuk, awalnya terlihat korban sedang duduk bermain ponsel di suatu ruangan dalam kantornya, lalu tiba-tiba datang seorang pria yang dari pintu luar menggunakan kaos merah sambil membawa sebilah pisau yang disembunyikan di plastik warna kuning.

Terjadilah penusukan yang sempat dilerai pemuda lainnya memegang pelaku, yang menyebabkan korban menderita luka tusuk di bagian punggung sebelah kirinya.

Pelaku Penusukan Ditangkap

Kejadian ini berlangsung di Kawasan Cengkareng Jakarta Barat pada Jumat 17 Juni 2022.

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat bergerak cepat dan berhasil tangkap satu pelaku penusukan warga negara asing (WNA) asal China berinisial XT (33) di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu 19 Juni 2022.

Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy, mengatakan pelaku berhasil diamankan di wilayah Tanjung Duren Jakarta Barat, dan hingga kini telah dibawa ke  Mapolres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral