Presiden Jokowi (tengah) bersama Zulkifli Hasan (kiri) dan Hadi Tjahjanto (Kanan).
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden

Kocak! Presiden Jokowi Lupa Sapa Kedua Menteri Barunya Pada Sidang Kabinet Paripurna

Senin, 20 Juni 2022 - 21:08 WIB

Jakarta - Presiden RI Joko Widodo menggelar Sidang Kabinet Paripurna pada hari ini (20/6/2022) di Istana Negara Jakarta. Saat sidang berlangsung ada beberapa hal yang ia sampaikan kepada para Menteri beserta anggota sidang.

Presiden RI Joko Widodo sempat lupa menyapa kedua Menteri barunya, Yaitu Zulkifli Hasan yang merupakan Menteri Perdagangan, juga mantan Panglima TNI, Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang dan Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Sidang Kabinet Paripurna yang dilaksanakan hari ini merupakan sidang perdana bagi Zulkifli Hasan dan Hadi, sejak dilantik pada (15/6/2022) lalu.

Baca Juga Menteri Baru Harus Bebas Narkoba

“Oiya saya lupa, selamat datang kepada menteri baru Pak Mendag, Menteri ATR/BPN/, maaf lupa. Lihat baru ini,” kata Jokowi yang dikutip pada laman VIVA (20/6/2022).

Pada Sidang Kabinet Paripurna kali ini, Presiden Joko Widodo menyampaikan arahannya terkait dengan efisiensi Subsidi yang diberikan oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu). 

“Jangan hanya berharap terus pada subsidi Menteri Keuangan tanpa ada usaha efisiensi di PLN, Pertamina,” tegas Presiden Jokowi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral