Menpan RB Tjahjo Kumolo.
Sumber :
  • Kemenpan RB

Kondisi Terkini Kesehatan Tjahjo Kumolo: Sudah Membaik hingga Kabar Hoaks Koma

Minggu, 26 Juni 2022 - 18:58 WIB

Jakarta - Kondisi terkini kesehatan Menpan RB Tjahjo Kumolo dikabarkan terus menurun. Diketahui, Tjahjo belakangan tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Putri dari Tjahjo Kjumolo, Rahajeng Widyaswari, mengungkapkan kondisi terkini ayahnya. Menurutnya, kondisi Tjahjo terus membaik setelah dirawat intensif di rumah sakit. 

"Sekarang kondisi Bapak sudah membaik dan cenderung stabil, bukan seperti yang beredar yang mengatakan Bapak koma atau tidak sadarkan diri, itu tidak benar," katanya kepada wartawan, Minggu (26/6/2022).

Rahajeng pun menampik bahwa kondisi ayahnya semakin memburuk dan tidak sadarkan diri alias koma, seperti isu liar yang banyak beredar. 

Sementara itu, Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Rini Widyantini membantah kabar bahwa Menteri PANRB Tjahjo Kumolo sakit berat hingga koma.

Rini mengatakan, Tjahjo hanya sakit dan tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Betul, Bapak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo sedang sakit dan di rawat di rumah sakit," kata Rini melalui keterangan tertulis, Jumat (24/6/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral