Salah satu gerai Holywings di Surabaya yang ditutup pasca kasus promosi miras dengan nama Muhammad dan Maria..
Sumber :
  • Instagram/@holywingssurabaya_

Seperti Anies Baswedan, Wali Kota Surabaya Juga Tutup Semua Gerai Holywings: Buntut Promosi Miras Pakai Nama Muhammad dan Maria

Selasa, 28 Juni 2022 - 18:45 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Promosi minuman beralkohol yang menggunakan nama Muhammad dan Maria oleh Holywings berbuntut panjang. Selain enam pegawainya telah ditetapkan sebagai tersangka, seluruh gerainya di wilayah DKI Jakarta dan Surabaya telah ditutup.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, hari ini, Selasa (28/6), menyusul kebijakan Gubernur Anies Baswedan menutup gerai Holywings yang ada di Kota Pahlawan.

"Holywings ini sudah kami rapatkan kemarin untuk ditutup dulu sampai kasusnya (red: selesai) ditindaklanjuti,” ungkapnya kepada awak media.

Menurutnya penutupan Holywings juga sesuai dengan permintaan sejumlah organisasi masyarakat Islam yang geram lantaran nama Muhammad digunakan untuk promosi minuman beralkohol.

“Dari pertemuan bersama teman-teman Ansor dan Kapolres kami sepakat untuk ditutup dulu," jelas Eri.

Pihaknya memastikan Pemerintah Kota Surabaya akan menutup gerai Holywings di Surabaya sampai seluruh proses hukum selesai. Langkah ini juga diambil untuk menjaga kondusifitas di tengah-tengah masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral