Holywings Kertajaya Surabaya menjadi salah satu gerai Holywings yang ditutup..
Sumber :
  • Instagram/@holywingssurabaya_

Ternyata Holywings Punya 3 Gerai di Surabaya, Wali Kota Merasa Kerukunan antar Umat Beragama Diadu

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:28 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Sebanyak tiga gerai Holywings di Surabaya ditutup buntut promosi minuman beralkohol dengan nama Muhammad dan Maria. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beranggapan promosi tersebut telah mengganggu kerukunan antar umat beragama di Kota Pahlawan.

"Holywings ini sudah kami rapatkan kemarin untuk ditutup dulu sampai kasusnya (red: selesai) ditindaklanjuti,” ungkapnya kepada awak media, Selasa (28/6).

Pihaknya menyebut penutupan seluruh gerai Holywings adalah untuk mendinginkan situasi sembari menanti berjalannya proses hukum.

"Ini meredakan semuanya. Kita lihat dulu seperti apa (keputusan hukumnya). Baru kita putuskan apa yang harus diambil tindakannya secara berkelanjutan,” jelas Eri.

Mantan Kepala Bappeko Surabaya ini juga menegaskan agar Holywings tidak main-main dengan keputusan penutupan yang telah ditetapkan pemerintah kota. Jika kedapatan melanggar, sangsi berat siap menanti.

Selain itu Eri meminta agar seluruh pihak menahan diri demi menjaga kondusifitas kota dan tidak membuat tindakan yang merugikan di mata hukum.

"Kita ini (masyarakat) jangan digerakkan dan diadu oleh antar umat beragama," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral