Insinden jatuhnya Anggota Banggar DPR RI, Muhidin Mohammad Said.
Sumber :
  • Istimewa

Ini Kronologis Lengkap Ambruknya Anggota Banggar Saat Sidang Paripurna DPR RI, Hingga Suasana Panik

Kamis, 30 Juni 2022 - 15:11 WIB


Jakarta - Politikus Golkar Muhidin Mohamad Said jatuh saat Rapat Paripurna. Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengungkapkan riwayat penyakitnya.

Menurut Doli, kondisi Muhidin belakangan ini bisa dikatakan sehat. Ia juga mengatakan bahwa rekannya itu tak memiliki riwayat penyakit.

"Nggak ada ya setau saya, saya relatif agak dekat juga ya. Pak Muhidin ini senior saya di Golkar dulu juga di HMI, di KAHMI. Selama ini baik-baik aja sehat-sehat aja beliau itu. Apalagi sekarang sama-sama di Bappilu juga di Golkar, kami rapat sampai malam terus keliling ke daerah-daerah kayaknya nggak ada apa-apa," ungkap Doli saat ditemui di Gedung Nusantara III DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (30/06).

Ia menilai Muhidin hanya mengalami kelelahan. Sebab agenda Badan Anggaran DPR RI selama 2-3 minggu ini cukup intensif.

Lebih lanjut, Doli mengungkapkan Muhidin sudah diarahkan ke rumah sakit. Namun, ia tidak dapat memastikan apakah seniornya itu dilarikan ke rumah sakit atau hanya di klinik DPR.

Sebelumnya, Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung menjelaskan soal kondisi terkini Anggota Badan Anggaran DPR RI Muhidin Mohamad Said.

Ia mengaku terkejut atas kondisi yang menimpa rekannya. Doli mengatakan Muhidin jatuh karena mengalami kondisi blackout.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral