Anggota Banggar DPR RI, Muhidin Mohammad Said..
Sumber :
  • Istimewa

Profil Wakil Ketua Banggar DPR Muhidin M. Said yang Ambruk Saat Rapat Paripurna

Kamis, 30 Juni 2022 - 18:13 WIB

Jakarta - Rapat Paripurna ke-26 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) diwarnai dengan peristiwa mengejutkan ketika Wakil Ketua Banggar DPR RI, Muhidin Mohamad Said terjatuh usai membacakan Laporan Badan Anggaran DPR RI atas Hasil Pembahasan Pembicaraan Pendahuluan RAPBN Tahun Anggaran 2023 dan Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2023.

Hal itu sempat membuat gaduh anggota DPR lain yang menyaksikan anggota Banggar dari Fraksi Golkar itu terjatuh. Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengungkapkan riwayat penyakitnya.

Menurut Doli, kondisi Muhidin belakangan ini bisa dikatakan sehat. Ia juga mengatakan bahwa rekannya itu tak memiliki riwayat penyakit.

Ia menilai Muhidin hanya mengalami kelelahan. Sebab agenda Badan Anggaran DPR RI selama 2-3 minggu ini cukup intensif.

"Nggak ada ya setau saya, saya relatif agak dekat juga ya. Pak Muhidin ini senior saya di Golkar dulu juga di HMI, di KAHMI. Selama ini baik-baik aja sehat-sehat aja beliau itu. Apalagi sekarang sama-sama di Bappilu juga di Golkar, kami rapat sampai malam terus keliling ke daerah-daerah kayaknya nggak ada apa-apa," ungkap Doli.

Profil  Wakil Ketua Banggar DPR Muhidin Mohamad Said

Anggota DPR Fraksi Golongan Karya (Golkar) itu bernama lengkap Muhidin Mohamad Said, S.E, M.BA. diketahui Muhidin saat ini duduk di Komisi XI DPR RI.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral