Direktur dan Komisaris Basque Jakarta, yang didampingi kuasa hukum Gusti Randa mengungkapkan rasa sesal atas peristiwa yang dinilai pihak Manajemen Basque Jakarta..
Sumber :
  • Istimewa

Dugaan Pengeroyokan Claudio Martinez, Pihak Kafe Basque Menghormati Proses Hukum

Kamis, 7 Juli 2022 - 18:22 WIB

Jakarta - Pihak Manajemen Basque Jakarta, yang didampingi kuasa hukum Gusti Randa mengungkapkan rasa sesal atas peristiwa yang dinilai sebagai peristiwa yang sama sekali tidak diharapkan dan tidak boleh terulang.

"Kami akan menjadikan peristiwa ini sebagai momentum untuk koreksi internal. Karena kedua pihak sudah memulai langkah hukum, maka kami memastikan Basque Jakarta akan senantiasa menghormati proses hukum ini dengan baik," kata Gusti Randa.

Gusti juga menambahkan, manajemen menjamin kejadian serupa tidak terulang.

"Penerapan reward and punishment di Basque Jakarta berjalan dengan konsisten. Kami memastikan setiap pihak dari kami akan menerima sanksi yang sesuai bila terbukti melanggar nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh keluarga besar Basque Jakarta," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut pihak manajemen menjelaskan bahwa peristiwa yang terjadi, murni diawali karena adanya miskomunikasi antara salah satu karyawan dengan tamu. Sayangnya, rekaman video yang beredar tidak ditampilkan secara utuh.

"Padahal kami memberikan video itu saat diminta, namun yang kami sesali, video yang beredar tidak ditampilkan utuh. Bahkan bagian terpenting dari peristiwa malam itu tidak ada sama sekali, termasuk saat karyawan kami dipukul hingga pingsan," kata salah satu Direktur Harrisman.

Manajemen juga menjelaskan bahwa kejadian yang dituduhkan yang dialamatkan kepada pihaknya, berlangsung saat kondisi cafe ramai pengunjung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral